Trik untuk Mengatasi Masalah Unfortunately, Google play store has stopped???

Advertisement
Trik untukMengatasi Masalah Unfortunately, Google play store has stopped???. Apabila anda mengalami kejadian seperti ini secara terus menerus mungkin tips dari kami berikut ini dapat menjadi salah satu solusi memperbaiki pesan error tersebut sehingga anda bisa kembali menggunakan Google Play Store lagi.


Trik untuk Mengatasinya Unfortunately, Google play store has stopped??? Berikut adalah step by stepnya:



1.Klik Setting pada android anda, Jika menggunakan bahasa indonesia (Pengaturan/Setelan)
2.Kemudian lanjutkan dengan Pilih Application and Manage App (Apl)
3.Pilih All (Semua)
4.Google Play Store
5.Klik pada tombol Force Close (Paksa berhenti)
5.Selanjutnya klik pada tombol Clean Data (Hapus data)
6.Berikutnya Klik pada tombol Clear cache (Hapus Cache)
7.Terakhir Restart Smaprtphone (matikan keudian hidupkan kembali)
8.Sekarang jalankan Kembali Google Play Store dan masukan Email dan password kamu.





Apabila cara ini belum berhasil coba lakukan FactoryReset pada smartphone, tapi sebelumnya lakukan backup data-data/file penting anda. Karena Hal ini akan menghapus semua Aplikasi,game,SMS,kontak tapi tidak menghapus foto2 dan lagu2 anda.

Semoga Trik diatas bermanfaat untuk kamu.Trik untuk Mengatasi masalah Unfortunately, Google play store has stopped??? 

Advertisement
Trik untuk Mengatasi Masalah Unfortunately, Google play store has stopped??? | androidmokso | 5

6 comments:

  1. di tempat saya "hapus cache" nya itu "hapus memori" apakah sama saja?

    ReplyDelete
  2. udah ane coba cara itu ..
    tapi masih gabisa ..

    ReplyDelete
  3. gan , playstore saya masih gak bisa dibuka. sama sekali gak bisa dibuka , gimana ya gan betulinnya? saya udah coba semua cara , dan saya juga udah pernah Factory Reset tapi tetep aja playstore gak bisa kebuka , tolongin ane gan ._.

    ReplyDelete