Cara Install BBM Android dan iPhone.

Advertisement


Cara Install BBMAndroid dan iPhone - Well Finally BlackBerry Messenger sudah resmi hadir dan nongol di Google Play Store dan di Apple App Store. so seperti apa cara menginstal aplikasi BBM ini di handset?

BBM untuk lintas platform ini dipastikan dapat di download tanpa mengeluarkan biaya alias free. Tetapi hanya untuk pengguna piranti tertentu saja yang dapat menikmatinya. Buat pengguna iPhone, BBM hanya dapat dinikmati oleh pengguna iPhone dengan sistem operasi iOS 7 dan iOS 6. Sedangkan untuk pengguna Android, yaitu handset harus versi Ice Cream Sandwich ke atas dengan layar ukuran maksimal 7".

Jika spesifikasi dirasa mumpuni, pengguna dapat langsung mendownload aplikasi BBM ini melalui toko online masing-masing atau para pengguna Android ataupun iPhone dapat mengunjungi situs www.bbm.com.

Situs bbm.com itu akan mendeteksi secara otomatis apakah handset Anda dapat atau cocok untuk aplikasi ini. Jika spesifikasinya sesuai maka anda akan diarahkan ke Google Play Store atau Apple App Store.

Setelah berhasil mendownload, para pengguna diharuskan untuk registrasi atau mendaftar terlebih dulu untuk membuat akun BlackBerry ID yaitu dengan cara memasukkan akun email anda. Perlu Ingat! Satu akun BlackBerry ID ini hanya untuk satu handset saja.

Setelah mendaftarkan BlackBerry ID, para pengguna iPhone maupun Android akan memperoleh PIN yang unik layaknya PIN BlackBerry. Karena para pengguna BBM menggunakan PIN, bukan nomor telepon seluler atau alamat email. Jadi menjadi lebih private dan kita akan selalu bisa mengontrol orang yang ada di list kontak.

Setelah BBM lintas platform aktif, maka para pengguna aplikasi ini sudah dapat melakukan segala aktivitas layaknya seperti pengguna BlackBerry OS. Untuk menginvite kontak pengguna BBM lainnya, caranya sama seperti yang ada di BBM.

Para Pengguna BBM di iPhone dan Android juga dapat menikmati fitur-fitur yang ada, seperti BBM chat, BBM group dan juga BBM broadcast message. Di waktu yang akan datang bukan tidak mungkin jika fitur BBM Channel juga akan merambah masuk untuk memonetisasi layanan ini. Cara Install BBM Android dan iPhone.
Advertisement
Cara Install BBM Android dan iPhone. | androidmokso | 5

0 comments:

Post a Comment