JaxtrSMS – App Untuk Kirim SMS Gratis Ke HP

Advertisement

Ada begitu banyak layanan yang tersedia untuk anda berkirim SMS secara gratis, tapi kebanyakan dari mereka berbayar atau menggunakan nomor terpisah untuk melakukan pengiriman SMS. 
Yahoo Messenger juga memiliki fitur untuk melakukan pengiriman secara SMS gratis, tetapi hanya terbatas pada beberapa negara saja. JaxtrSMS adalah layanan baru dari pendiri Hotmail, Sabeer Bhatia yang memungkinkan agan dapat untuk mengirim SMS secara gratis ke nomor ponsel di seluruh dunia dan yang paling penting adalah bahwa agan dapat mengirim SMS dengan menggunakan nomor agan sendiri.
Agan perlu men-download dan menginstal sebuah aplikasi untuk JaxtrSMS di ponsel dan mendaftar pula untuk mulai mengirim SMS. Aplikasi ini tersedia untuk Android, IOS, BlackBerry, Symbian, Java dan Nokia.



Untuk mulai menggunakan aplikasi JaxtrSMS pertama-tama agan-agan perlu mendaftar dengan layanan menggunakan nomor ponsel agan dan kemudian memverifikasi account agan dengan link yang agan terima ke ponsel dalam bentuk SMS. Setelahmengkonfirmasi nomor, agan selanjutnya dapat mulai mengirim SMS gratis ke seluruh dunia.
Fitur lain yang bagus dari aplikasi ini adalah bahwa agan dapat memilih kontak untuk mengirim SMS langsung dari kontak ponsel. Untuk dapat mendownload aplikasi untuk setiap platform mobile agan bisa kunjungi link dibawah ini.

Download : [Download]

Advertisement
JaxtrSMS – App Untuk Kirim SMS Gratis Ke HP | androidmokso | 5

0 comments:

Post a Comment