Aplikasi Untuk Membaca Not Angka Pada Perangkat Android

Advertisement


NotasiMusik- Jika anda sedang belajar musik, tentunya butuh sebuah referensi untuk belajar tentang musik. Terutama untuk anak sekolahan, seorang guru kesenian ataupun seorang pelatih Drum Band/Marching Band, tentunya butuh notasi-notasi angka sebagai acuan bahan belajarnya.

Nah, buat pengguna gadget android, sekarang sudah tersedia sebuah aplikasi untuk membaca dan mendownload not angka yaitu NotasiMusik.

NotasiMusik adalah sebuah aplikasi not angka yang dikembangkan oleh Amri MF ini merupakan versi android dari website yang memiliki nama yang sama dengan aplikasinya yaitu NotasiMusik.com

Not angka dibagi ke dalam bebrapa kategori, yaitu dari mulai not angka untuk lagu anak, lagu daerah, maupun lagu pop Indonesia, dan koleksi not angkanya pun selalu update mengikuti updetan yang ada di situsnya.

Jadi bila anda ingin belajar menganai not-not angka, sekarang tidak perlu lagi beli buku, cukup install aplikasi NotasiMusik ini di gadget android anda dan anda sudah bisa belajar mengenai not-not angka.

Download Aplikasi NotasiMusik disini.

Semoga Bermanfaat ^_^v
Advertisement
Aplikasi Untuk Membaca Not Angka Pada Perangkat Android | androidmokso | 5

1 comments:

  1. Mengedit not angka mencetak partitur bisa gampang pake aplikasi android Not Angka Apps kalau pake PC Windows pake emulator BlueStacks video tutorialnya dimari http://www.youtube.com/watch?v=cUU4AHzJawU

    ReplyDelete