5 SmartPhone Android Quad Core & Layar HD dengan harga Murah

Advertisement
5 SmartPhone Android Quad Core & Layar HD dengan harga Murah - Android saat ini menempati posisi teratas sebagai sebagai sistem operasi terpopuler di dunia yang membuat banyak vendor-vendor telekomunikasi merilis ponsel-ponsel berOS Android. Bukan hanya vendor-vendor terkenal saja, akan tetapi vendor-vendor anyar juga berebutan untuk memproduksi smartphone berOS android.


Sebagaimana blog Informasi Android share di posting berikut vendor-vendor anyar yang kurang dikenal tersebut terkadang juga merilis ponsel-ponsel Android dengan spesifikasi tinggi serta harganya yang terjangkau jika dibandingkan vondor-vendor SmartPhone papan atas. Adapun vendor-vendor tersebut kebanyakan berasal dari negara china. dan jika anda berminat dengan smartphone tersebut maka anda harus melakukan usaha extra untuk mendapatkannya dikareanakan Smartphone tersebut tidak terjual secara resmi di Indonesia.

Ponsel-ponsel Android apa sajakah yang memiliki spesifikasi tinggi tetapi dengan harganya yang lumayan murah?

Berikut 5 SmartPhone Android Quad Core & Layar HD dengan harga Murah :

1. SmartPhone Android Umi X2

SmartPhone Android Umi X2 yaitu SmartPhone Android layar 5 inch yang dibekali dengan layar full HD 1080p. Yang Artinya, ketajaman layarnya sudah hampir dapat dipastikan tidak akan mengecewakan.
Untuk Prosessornya ditunjang dengan prosesor quad core MT6589 dan RAM 1GB. Sedangkan unntuk kamera dibekali dengan kamera 13 megapixel serta kapasitas penyimpanan sebesar 16GB.

Selain itu, SmartPhone Android ini cukup tipis dengan ketebalan yaitu 8,9 mm. Sedangkan untuk Harga Hanya di kisaran USD 229,99 atau sekitar Rp 2 jutaan saja.

2. SmartPhone Android Zopo C2

SmartPhone Android Zopo C2 kelihatannya seperti merek SmartPhone dari antah berantah, akan tetapi SmartPhone Android ini agaknya punya potensi besar. Didukung dengan Layar yang lumayan lapang, seluas 5 inch serta dengan resolusi 1080p.

Untuk Prosessornya yaitu Prosesor quad core keluaran dari MediaTek dengan model MT6589 sebagai penunjang performanya SmartPhone Android ini didukung juga dengan RAM 1GB. Sedangkan untuk Resolusi kamera SmartPhone Android ini di dukung dengan kamera beresolusi 13 megapixel. Sayangnya untuk memori internal SmartPhone Android ini hanya sebesar 4GB, akan tetapi kabar baiknya SmartPhone Android ini bisa diekspansi melalui slot microSD. Sedangkan untuk harga yaitu sekitar USD 249,99, atau sekitar Rp.2.5 jutaan saja.

3. SmartPhone Android GooPhone X7
SmartPhone Android GooPhone X7 ini bentuknya sekilas mirip atau menjiplak desain SmartPhone Android HTC One. SmartPhone Android GooPhone X7 demikian namanya, mengandalkan layar lebar 5 inch dengan resolusi full HD.

Mengenai Prosessor SmartPhone Android ini di dukung dengan prosesor quad core MT6589 yan menjadi dapur pacu pada handset ini dan dilengkapi dengan RAM Sebesar1GB RAM. Untuk Resolusi Kamera SmartPhone Android ini di bekali dengan kamera beresolusi 13 megapixel yang membuatnya bersaing dengan kamera SmartPhone Android dari merek terkenal lainnya.
Harga untuk SmartPhone Android ini kisaran USD 254,99 atau sekitar 2.7 jutaan saja.

4. SmartPhone Android iOcean X7
SmartPhone Android iOcean X7 punya spesifikasi menggoda yaitu dengan layar yang sudah full HD.
Untuk Prosesornya SmartPhone Android ini juga sudah didukung dengan prosessor quad core yang lagi-lagi buatan dari MediaTek, dengan dukungan RAM sebesar 1GB RAM. Akan tetapi untuk kamera SmartPhone Android ini hanya di bekali dengan kamera beresolusi 8 megapixel saja.


Harga untuk SmartPhone Android ini dipatok USD 212,99 atau sekitar 2.5 jutaan.

5. SmartPhone Android Star S4
SmartPhone Android Star S4 desainya seperti menyontek desain dari SmartPhone Android Samsung Galaxy S4. Spesifikasinya juga tidak beda jauh dengan layar seluas 5 inch 1080p.
Prosessor pada SmartPhone Android ini yaitu Prosesor quad core MT6589 yang menjadi andalannya, dan didukung RAM 1GB. Sayang sekali untuk memori internal SmartPhone Android ini sangatlah kecil, hanya 1GB akan tetapi dapat diekspansi.

Untuk kamera SmartPhone Android ini di bekali dengan kamera beresolusi 12 megapixel. Harga untuk SmartPhone Android ini sebesar USD 249,9 atau sekitar 2.6 jutaan saja.

Bagaimana, apakah anda tertarik dengan 5 SmartPhone Android Quad Core & Layar HD dengan harga Murah

Sumber
Advertisement
5 SmartPhone Android Quad Core & Layar HD dengan harga Murah | androidmokso | 5

0 comments:

Post a Comment