Cara Mengubah Foto Menjadi Sketsa dengan Aplikasi Moman Camera

Advertisement
Aplikasi Moman Camera. Apabila anda sudah Bosan dengan aplikasi foto editor di biasa smartphone, kini sudah sepatutnya anda mencoba foto editor yang sedang naik daun yang bernama Moman Camera. Apabila anda melihat banyak dari teman-teman di social media menggunakan photo profile dengan menggunakan foto sketch dirinya dengan background yang berwarna coklat, maka sudah di pastikan mereka sudah menggunakan aplikasi Moman Camera ini.


Aplikasi Moman Camera ini adalah besutan dari developer China yang bisa dibilang sedang naik daun dan telah banyak digunakan oleh banyak orang. Dilihat dari fitur yang disediakan dari aplikasi Moman Camera ini, sepertinya Aplikasi Moman Camera menjadi sebuah inovasi diantara banyak foto editor di smartphone pada ini setelah aplikasi Instagram dengan iklan pertamanya, ataupun aplikasi camera360 yang juga sudah sangat terkenal. Aplikasi Moman Camera ini sudah sangat terkenal akan tetapi masih menggunakan bahasa mandarin sehingga banyak review dari pengguna yang menyarankan untuk menggunakan bahasa Inggris pada aplikasi Moman Camera ini.

Berikut adalah Cara Mengubah Foto Menjadi Sketsa dengan Aplikasi Moman Camera :
1. Pilih Photo yang akan di jadikan sketch. Apabila ingin mengambil dari galery, pilih tombol di pojok sebelah kiri bawah.


2. Kemudian anda tinggal pilih gallery yang ingin anda gunakan fotonya.


3. Setalah itu akan ada pemberitahuan yang meminta anda memilih gender/jenis kelamin pada foto tersebut, untuk pria pilih tombol yang atas, untuk wanita pilih tombol yang bagian bawah.


4. Setelah itu anda bisa memilih 4 tab di bawah untuk kustomisasi gambar, misalnya untuk tab pertama dari kiri anda bisa kustomisasi bentuk wajah anda seperti dagu, alis dan lainnya. Untuk tab kedua, anda bisa kustomisasi avatar yang akan anda digunakan.


5. Setelah selesai anda dapat share ke social media ataupun di simpan untuk kamu gunakan lain kali.


Dengan adanya aplikasi Moman Camera ini tentunya akan membuat foto kita menjadi lebih menarik, selain itu akan mempermudah bagi kita untuk membuat foto menjadi sketsa.
Aplikasi Moman Camera ini bisa anda gunakan di Android anda. Berikut link Untuk Mengunduh Aplikasi Moman Camera.
Advertisement
Cara Mengubah Foto Menjadi Sketsa dengan Aplikasi Moman Camera | androidmokso | 5

1 comments:

  1. saya tambah ingi gan untuk editing effec mantab jika di cetak banyak effek

    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.digitalzone.selfiephoto

    ReplyDelete