Tips Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dengan Supercopy

Advertisement
Tips Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dengan Supercopy - Sekarang Ini banyak sekali beredar produk-produk palsu dengan merk Samsung, salah satunya yaitu Samsung Galaxy S4. Sebagian para penjual ada yang secara terang-terangan mengatakan barang tersebut bukan produk asli, akan tetapi ada juga yang menyebutnya Semi Ori. Jadi bagaimana cara membedakan produk yang asli Samsung yang asli dengan yang palsu? Berikut ini Blog Informasi Android akan memberikan Tips Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dengan Supercopy :

Tips Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dengan Supercopy :


1. Kardus

Kardus untuk produk Samsung supercopy sama-sama menggunakan bahan baku kertas daur ulang seperti produk asli dari Samsung. Akan tetapi hal yang membedakannya ialah pada Samsung Galaxy S4 kemasannya menggunakan plastik wrapping berlogo Samsung sedangkan produk supercopy tidak memakai plasti berbahan wrapping.

2. Testing Menu.

Pada Samsung Galaxy S4 asli, apabila diketikkan kode *#0*# di Call Menu, maka akan muncul Testing menu. Jika setelah mengetikkan kode tersebut menu testing tidak muncul, dapat dipastikan bahwa produk tersebut adalah palsu.

3. Tombol

Secara fisik produk samsung asli dan palsu ini bisa dibedakan dari jarak tombol terhadap layar. Jarak antara tombol home dengan layar pada produk samsung supercopy biasanya lebih jauh dibandingkan Samsung Galaxy S4 asli. Pada produk samsung asli letak tombol home dengan layar sangat dekat bahkan hampir menempel dengan layar.

4. Samsung Kies

Samsung Kies ialah aplikasi yang dapat menghubungkan ponsel dengan PC. Samsung Galaxy S4 asli akan terbaca pada Samsung Kies sedangkan Samsung supercopy tidak bisa terhubung.

5. Fasilitas

Screen density untuk produk samsung supercopy di bawah 480 ppi dan resolusi untuk layarnya juga lebih kecil dari 1080 x 1920. Selain itu samsung supercopy juga tidak mempunyai  fasilitas sebagaimana Samsung Galaxy S4 asli, seperti Air Gesture, Air View, dan NFC.

Demikianlah Tips Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dengan Supercopy yang dapat Blog Informasi Android Bagikan. Semoga Tips Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dengan Supercopy dapat menambah wawasan sobat sekalian.
Sobat juga dapat membaca artikel kami yaitu Kelebihan dan kekurangan Melakukan Root pada SmartPhone Android dan Paket Internet SmartFren.
Advertisement
Tips Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dengan Supercopy | androidmokso | 5

0 comments:

Post a Comment