Akhirnya Instagram Hadir di Windows Phone 8

Advertisement
Akhirnya Instagram Hadir di Windows Phone. Sebagaimana janji sebelumnya bahwa aplikasi berbagi foto Instagram akan merilis layanannya pada platform lain, setelah sebelumnya instagram sudah merilis aplikasinya untuk iOS dan Android, sekarang giliran platform Windows Phone akan di sambagi oleh Instagram.


Mulai hari ini aplikasi berbagi foto Instagram sudah dapat di unduh oleh pengguna SmartPhone Windows Phone. Akan tetapi yang dapat menggunakannya hanya untuk pengguna Windows Phone versi 8 saja, sedangkan untuk Versi di bawah Windows Phone 8 belum bisa menggunakan aplikasi berbagi foto Instagram ini.

Aplikasi berbagi foto Instagram untuk versi Windows Phone 8 ini di lengkapi dengan Live Tiles sehhingga akan semakin menarik untuk digunakan oleh pengguna Windows Phone 8. selain itu terdapat juga antarmuka atau interface kotak-kotak khas vesi mobile Windows Phone 8.

Ada beberapa kekurangan yang terdapat pada aplikasi berbagi foto Instagram untuk versi Windows Phone 8 ini yaitu mengambil video, tagging dan juga mengupload foto seperti yang di kutip Blog Informasi Android dari Engadget.

COE Nokia Stephen Elop memang sebelumnya sudah memastikan akan menghadirkan aplikasi berbagi foto Instagram di perangkat Nokia yang berbasis Windows Phone 8 pada sebuah acara saat di Abu Dhabi.

Kabar akan di rilisnya Aplikasi Berbagi Foto Instagram di Windows Phone tentunya akan menjadi kabari baik bagi pengguna Windows Phone 8 ini terkhusus untuk produk besutan Vendor Nokia yang memiliki kamera canggih dan didukung dengan resolusi kamera yang besar.
Advertisement
Akhirnya Instagram Hadir di Windows Phone 8 | androidmokso | 5

0 comments:

Post a Comment