Apliaksi Winamp akan di tutup Bulan Desember 2013

Advertisement
Winamp adalah Aplikasi untuk Media Player yang banyak di gunakan oleh pengguna PC di era 1990 hingga tahun 2000. Baru-baru ini Winamp mengeluarkan kabar yang tidak mengenakkan karena aplikasi Winamp yang sudah bertahan kurang lebihh 15 tahun ini akan segera di tutup.


Sebagaiman Blog Informasi Android Kutip dari TheVerge, Bahwa layanan Media Playae Winamp akan di tutup bulan depan. Pembesut Aplikasi Winamp yaitu Nullsoft sudah di beli oleh AOL pada juni 1999 silam dengan nilai lebih dari 80 juta USD dalam bentuk saham.

Aplikasi Winamp ini sempat di rilis untuk versi Android dan Mac OS. Akan tetapi jumlah user yang menggunakan Aplikasi Winamp ini tetap tidak sebanyak user pada versi windows.

Belum ada alasan resmi dari Winamp mengenai penutupan ini. akan tetapi kemungkinan besar Aplikasi Media Player yang di luncurkan pertama kali pada 21 april 1997 ini harus mengakui kekalahannya terhadap para kompetitornya. Seperti iTunes kompetitor dari Winamp yang tealh merambah ke beberapa Platform.

Rob Lord Mengatakan bahwa sebernarnya tidak ada alasan untuk Winamp untuk tidak mampu bersaing dengan iTunes saat ini, jikalau sejak akuisisi yang di lakukan oleh AOL tidak terjadi mismanagement.

Wah Ternyata memang benar dunai ini berputar dan tidak ada yang abadi. Untuk dapat selalu bertahan maka kita harus bisa beradaptasi terhadap perkembangan saat ini. Supaya kita tidak mengalami nasib Seperti Aplikasi Media Player Winamp.
Advertisement
Apliaksi Winamp akan di tutup Bulan Desember 2013 | androidmokso | 5

0 comments:

Post a Comment