Custom ROM Android 4.4 KitKat untuk SmartPhone Galaxy Nexus sudah Tersedia

Advertisement
Custom ROM Android 4.4 KitKat untuk SmartPhone Galaxy Nexus sudah Tersedia - Sebagaimana yang sudah diketahui sebelumnya bahwa perangkat Samsung Galaxy Nexus dikabarkan tidak akan mendapatkan update Android 4.3 Jelly Bean dan 4.4 KitKat. Buat pemilik SmartPhone Galaxy Nexus tak perlu khawatir, karena Custom ROM Android 4.4 KitKat buat Galaxy Nexus sudah tersedia. Custom ROM ini merupakan Custom ROM berbasis Android 4.4 KitKat yang beberapa hari yang lalu sudah dirilis oleh Google.



Custom ROM Android versi 4.4 KitKat terbaru besutan Google ini merupakan salah satu updatean terbesar yang pernah hadir untuk Perangkat Android. Updatean ini akan membawa perubahan pada peningkatan kinerja serta meminimalisir penggunaan RAM pada smartphone yang tentu akan sangat berguna untuk Smartphone Samsung Galaxy Nexus yang hanya memiliki RAM sebesar 512 MB.

Selain itu, bukan hanya meningkatkan kinerja, Android 4.4 KitKat juga hadir dengan browser baru built-in dari Google Now, Fitur multimedia yang lebih baik dari sebelumnya dengan penambahan subtitel diseluruh sistem, modus layar buat aplikasi (serupa dengan TouchWiz besutan Samsung) serta masih banyak lagi.

Ada dua jenis Custom ROM yang tersedia, Tapi pada ROM tersebut masih terdapat beberapa masalah/bug pada animasi dan grafis. Sedangkan untuk yang lainnya tak ada masalah dan Custom ROM ini bekerja dengan baik. Apabila Anda tertarik untuk mendapatkan Custom ROM ini untuk perangkat Smartphone Samsung Galaxy Nexus Anda silahkan download melalui Link di bawah ini.

Disclaimer: Kami tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan pada ponsel anda. Segala resiko ditanggung oleh para pengguna masing-masing.


Link Download ROM
Link 1 
Link 2

Semoga artikel Custom ROM Android 4.4 KitKat untuk Smartphone Galaxy Nexus sudah Tersedia Bermanfaat.
Advertisement
Custom ROM Android 4.4 KitKat untuk SmartPhone Galaxy Nexus sudah Tersedia | androidmokso | 5

0 comments:

Post a Comment