Games Football Manager 2014 Sudah Tersedia untuk iOS dan Android

Advertisement
Football Manager 2014 - Informasi Android. Berdasarkan keterangan dari Sports Interactive bahwa untuk saat ini game simulasi manager sepak bola besutan mereka yaitu Football Manager Handheld 2014 kini hadir dan tersedia untuk perangkat Smartphone IOS dan Juga SmartPhone Android.


Sport Interactive merupakan salah satu developer games yang spesial, hal ini di karenakan developer games ini hanya berfokus pada pengembangan games Football Manager. Developer games Football Manager 2014 ini beranggapan bahwa setiap orang dapat menjadi seorang manager sepakbola sehingga mereka membuat games Football Manager yang sangat cocok dengan layar sentuh pada Smartphone Layar sentuh.

Games Football Manager 2014 ini mempunyai fitur yang hampir sama dengan games Football Manager 2014 versi PC dengan beberapa penambahan dan peningkatan antarmuka dan tampilan desain beranda serta system berita yang baru.

Pada Games Football Manager 2014 yang baru ini pemain dapat mengatur karir sebagai Manager dengan menggunakan kontrol pop-up dan drop down yang sederhana. Dimana kedua fitur tersebut Para Manager pada games Football Manager 2014 ini dapat mengubah posisi dan formasi dari pemain hanya dengan menggunakan kontrol sentuh saja.

Selain itu pada games Football Manager 2014 ini terdapat mode baru yaitu My Clubmode yang akan memberikan kebebasan kepada setiap manager untuk membuat klub sendiri dan berlaga di semua liga sehingga games Football Manager 2014 ini semakin berwana.

Games Football Manager 2014 Dapat anda download di Apple store dan Google Playstore.
Advertisement
Games Football Manager 2014 Sudah Tersedia untuk iOS dan Android | androidmokso | 5

0 comments:

Post a Comment