Aplikasi CyanogenMod Installer Sudah Tersedia di Google Play Store

Advertisement
Aplikasi CyanogenMod Installer Sudah Tersedia di Google Play Store - CyanogenMod Salah satu perusahaan custom ROM Android yang paling populer, Pada Selasa (12/11) kemarin meluncurkan aplikasi Installer di Google PlayStore yaitu Aplikasi CyanogenMod Installer. Aplikasi CyanogenMod Installer du luncurkan oleh Cyanogen guna untuk mempermudah para pengguna memasang custom ROM Android di SmartPhone mereka.


Walaupun sudah digunakan oleh lebih dari 9 juta pengguna, melakukan custom ROM dapat dikatakan bukan hal yang umum bagi kabanyakan user SmaertPhone Android hal ini karena prosesnya yang sulit dan juga beresiko terhadap SmartPhone Android sehingga di rilislah Aplikasi CyanogenMod Installer.

Dengan berlatar belakang hal diatas maka CyanogenMod merilis Aplikasi CyanogenMod Installer yang mana di harapkan proses pemasangan Custom ROM Pada SmartPhone Android akan Menjadi lebih gampang karena pada user dapat melakukan custom ROM Hanya dengan satu kali klik saja untuk mengakses root dan kemudian tinggal mengikuti langkah-langkah instalasi berikut yang sudah tersedia pada Aplikasi CyanogenMod Installer ini.



Steve Kondik, pendiri CyanogenMod menjelaskan bahwa Aplikasi CyanogenMod Installer ini akan memberikan panduan step by step untuk para pengguna. Selain itu proses Custom ROM dapat diulangi jika saja terjadi kegagalan saat menjalankan Aplikasi CyanogenMod Installer dan SmartPhone Android Anda Pengaturannya akan dikembalikan ke pengaturan pabrik.

Aplikasi CyanogenMod Installer ini hanya dapat di gunakan untuk perangkat smartphone android yang terbatas, seperti SmartPhone Google Nexus, Samsung Galaxy dan HTC one ( untuk lebiih jelasnya mengenai smartphone yang dapat di instal dengan Aplikasi CyanogenMod Installer ini silahkan cek disini)

Sebelum melakukan Custom ROM dengan Aplikasi CyanogenMod Installer ini ada baiknya anda membackup data-data anda terlebih dahulu.
Advertisement
Aplikasi CyanogenMod Installer Sudah Tersedia di Google Play Store | androidmokso | 5

0 comments:

Post a Comment