Games Plants Vs Zombie 2 KIni Hadir di Android

Advertisement
Games Plants Vs Zombie 2 KIni Hadir di Android. Games Plants Vs Zombie, siapa sih yang tidak menngetahui game keren yang satu ini, Games Plants Vs Zombie adalah game yang menjelaskan mengenai tanaman-tanaman disekitar rumah yang di serang oleh mahluk-mahluk aneh yaitu zombie. Games Plants Vs Zombie adalah game yang sangat menarik. Games Plants Vs Zombie sebelumnya ini hanya dapat kita nikmati oleh perangkat smartphone dengan OS iOS. Tetapi sekarang uGames Plants Vs Zombie sudah hadir untuk para user Android, dan para user android sudah bisa menikmati Games Plants Vs Zombie ini secara gratis yang sudah tersedia di Google Play Store.


Games Plants Vs Zombie adalah Game besutan dari vendor pembuat game yang sangat terkenal yaitu Electnics Art ( EA), walaupun sempat mengalami masalah, dikarenakan Games Plants Vs Zombie ini tidak akan hadir di smartphone berbasis Android, hal ini dikarenakan permintaan oleh Apple secara ekslusif pada vendor Games Plants Vs Zombie ini. Sempat terdengar isu juga bahwa Apple rela mengeluarkan sejumlah uang demi menutup akses ke perangkat berbasis android.

Sekarang Games Plants Vs Zombie kini hadir di android, akan tetapi tidak semua pemilik smartphone android dapat menikmati dan menginstall Games Plants Vs Zombie ini, Hal ini dikarenakan Games Plants Vs Zombie ini memerlukan spesifikasi khusus sebagai syarat utama agar kita dapat menginstallnya yaitu minimal smartphone android kita sudah Android Gingerbread dengan Ram 1 GB, dan memori sebesar 169 MB untuk dapat menjalankan Games Plants Vs Zombie ini.

Untuk mengunduh Games Plants Vs Zombie ini silakan kunjungi di  Play Store atau download Games Plants Vs Zombie
Advertisement
Games Plants Vs Zombie 2 KIni Hadir di Android | androidmokso | 5

0 comments:

Post a Comment