Kacamata Pintar ala samasung di patenkan

Advertisement
Kacamata Pintar ala samasung di patenkan - Memang saat iniSamsung belum memiliki kacamata pintar. Namun perusahaan yang berasal Korea Selatan ini sepertinya sudah akan mengambil ancang-ancang untuk memiliki kacamata pintar. Base on sketsa paten desain, Samsung tampaknya sudah menyiapkan kacamata pintar seperti Google Glass. Seperti diketahui paten desain diajukan di Korea Selatan awal tahun ini dan sekarang berstatus terdaftar pada Oktober 2013.


Seperti dilansir oleh The Verge, Jumat (1/11/2013), sketsa desain tersebut memperlihatkan kacamata dengan bingkai transparan, dengan bebrapa tombol pada pinggirannya. Pada deskripsinya dijelaskan kacamata ini bisa di hubungkan dengan smartphone.

Pada desain juga terlihat Sepasang earphone built-in yang terpasang, yang mana hal ini memungkinkan pengguna mendengarkan musik atau menerima panggilan telepon. Berbeda dengan Google Glass produk dari google, kacamata pintar desain Samsung ini seperti memiliki kabel pada kedua sisinya. Yang mana Ujung kedua kabel di sisi kiri dan kanan itu bertemu di bagian belakang kepala, pada sebuah perangkat connective plug.

Penjelasan kacamata pintar ini pada dasarnya memang memiliki konsep yang mirip dengan Galaxy Gear. Sebagai mana diketahui, jam tangan pintar yang baru-baru ini dirilis oleh Samsung ini dapat digunakan dengan cara ditandem dengan smartphone.

Hmmm... bagaimanakah produk Kacamata Pintar ala samasung yang sudah di patenkan ini, kita tunggu saja rilisnya.
Advertisement
Kacamata Pintar ala samasung di patenkan | androidmokso | 5

0 comments:

Post a Comment