Tamagotchi Friends - Tamagotchi Generasi baru yang akan lahir

Advertisement
Tamagotchi Friends - Buat sobat-sobat Generasi tahun 1990-an sudah pasti mengenal gadget mungil yang bernama Tamagotchi. Gadget yang pernah booming di pasaran itu kini akan dilahirkan lagi. Gadget Tamagotchi di tahun 1990 ialah sebuah perangkat atau gadget berlayar kecil dengan beberapa tombol. Di dalam layar tersebut ada karakter binatang digital yang harus dirawat oleh pemiliknya agar tumbuh dewasa dan tidak mati.


Produsen Tamagotchi "Bandai" berniat akan menghadirkan perangkat Tamagotchi degan versi originalnya di pasaran. Dengan Model Tamagotchi yang baru yang bernama Tamagochi Friends memiliki perbedaan dengan versi terdahulu yang mana untuk versi jadul Binatang digital hanya ada satu tetapi di versi Tamagochi Friends ini terdapat beberapa karakter sekaligus.

Walau untuk layar masih berwana hitam dan putih seperti versi terdahulu, fitur-fitur yang terdapat pada Tamagotchi Friends ini sedikit lebih canggih ketimbang versi sebelumnya. Seperti Fitur untuk mengirimkan pesan ke sesama Perangakat Tamagotchi Friends layaknya SMS.

Seperti di kutip dari ABCNews " Tamagotchi Friends versi baru ini rencananya akan di rilis untuk market inggris pada akhir tahun 2013 kemudian berlanjut ke market US tahun depan

Saat ini Tamagotchi sudah tersedia di perangkat android dan iOS melalui aplikasi games, Akan tetapi Pastinya akan terdapat sensasi yang berbeda jika memainkannya di Tamagotchi Friends yang asli.
Advertisement
Tamagotchi Friends - Tamagotchi Generasi baru yang akan lahir | androidmokso | 5

0 comments:

Post a Comment