Trik Sederhana Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri

Advertisement
Trik Sederhana Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri - Pada kesempatan kali ini Blog Informasi android akan berbagi Trik Sederhana Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri khususnya untuk operator Three, Indosat, XL, Telkomsel Smart Axis dan lainnya.
Trik Sederhana Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri

Mungkin pernah terjadi pada sobat ketika membeli simcard handphone tapi sobat tidak tahu berapa nomor simcard/Nomor HP sobat tersebut, sementara nomor nomor simcard/Nomor HP yang biasa tertera di kemasan Simcard tersebut malah hilang entah berantah, atau mungkin juga sobat menemukan Simcard yang tergeletak di jalanan dan setelah di cek ternyata simcard tersebut masih terisi pulsa yang lumayan banyak dengan masa aktif yang telah lama lewat sehingga secara otomatis sobat tdak tahu berapa nomor HP yang ada di simcard tersebut.
Jangan Khawatir Sob, Berikut ini Blog Informasi android akan membagikan Trik Sederhana Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri untuk Operator Three, Indosat, XL, Telkomsel Smart Axis dan lainnya.

Trik Sederhana Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri :

* Untuk Pengguna kartu Telkomsel

    Ketik *808# atau *808*123*22*1*1*# kemudian tekan tombol call.

* Untuk Pengguna kartu XL

    Ketik  *123*22*1*1# kemudian tekan tombol call.

* Untuk Pengguna kartu Indosat

     Ketik *777*8# kemudian tekan tombol call. (tested by me)

* Untuk Pengguna kartu Three

    Ketik *998# kemudian tekan tombol call.

* Untuk Pengguna kartu Axis

    Ketik *2# kemudian tekan tombol call.

* Untuk Pengguna kartu Smart

    Ketik *551# kemudian tekan tombol call.


Apabila sobat memiliki HP merk Nokia, sobat dapat mengunakan cara simple berikut untuk mengetahui Nomor HP di simcard Sobat (Khusus untuk Simcard Flexi, Smartfren, Starone dan Esia)

    Ketikkan *3001*kodepengamanhp#. Kode default Nokia adalah 12345, monggo dicoba Sob.

Demikianlah Trik Sederhana Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri. Apabila Artikel dari Blog Informasi Android ini bermanfaat silahkan untuk membagikan artikel ini di FB, Twitter ataupun G+ sobat supaya banyak temen-temen sobat yang mengtahuinya.

Sobat bisa juga baca artikel kami yang lainnya seperti Download Video Youtube tanpa Software dan Paket Internet Lengkap All Operator.
Advertisement
Trik Sederhana Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri | androidmokso | 5

0 comments:

Post a Comment