Galaxy Note 3 dan OPPO N1, Pesona Manakah yang paling menonjol???

Advertisement
Galaxy Note 3 dan OPPO N1, Pesona Manakah yang paling menonjol??? Terdapat beberapa persamaan antara SmartPhone Samsung Galaxy Note 3 dengan SmarthPhone OPPO N1, yang mana kedua SmartPhone tersebut didesign dengan bentuk yang besar dangan masing-masing keunggulan yang di tawarkan. Hmmm... Manakah yang lebih mempersona dari kedua Smartphone ini. Berikut Perbandingan antara SmartPhone Samsung Galaxy Note 3 dan SmartPhone OPPO N1 yang dapat Blog Informasi Android  bagikan yang kami kutip dati situs inet.detik.com.

1. Body.

Galaxy Note 3 :

Walaupun memiliki urukan fisik yang besar, Samsung Galaxy Note 3 termasuk SmartPhone yang ringan. So Buat kaum hawa smartphone ini tidaklah akan merepotkan jika di gunakan dengan satu tangan.


OPPO N1 :

Sedangkan Smartphone OPPO N1 ukuran dan berat yang lebih besar dibangingkan dengan Samsung Galaxy Note 3. Diperlukan waktu penyesuaian lebih untuk kaum hawa sebelum menggunakannya.



2. Layar.

Untuk bagian layar, Walaupun Smartphone Samsung Galaxy Note 3 dan SmartPhone OPPO N1 memiliki ukuran serta jenis yang tidak sama, akan tetapi kedua SmartPhone ini memiliki resolusi yang sama yaitu Full HD 1920 X 1080 dp.



3. Bagian belakang.

Pada Bagian belakang kedua Smartphone ini sama-sama terbuat dari bahan Plastik yang ringan.


4. Kamera.

Untuk kamera bagian belakang SmartPhone Samsung Galaxy Note 3 dan SmartPhone OPPO N1 sama-sama dibekali dengan kamera besar 13MP.
Akan tetapi untuk smartPhone Oppo N1 ini kameranya dapat di putar-putar dan ini sangat cocok untuk pengguna yang suka berfoto narsis.



5. Harga.

Mengenai harga, Smartphone Samsung Galaxy Note 3 memang di banrol dengan harga yang jauh lebih mahal yaitu Rp 8,5 juta sedangkan Harga untuk SmartPhone OPPO N1 yaitu Rp 6,9 juta. Akan tetapi Smartphone besutan samsung ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi ketimbang Smartphone OPPO N1.

Demikianlah seditkit review perbandingan antara SmartPhone Samsung Galaxy Note 3 dan SmartPhone OPPO N1.
Advertisement
Galaxy Note 3 dan OPPO N1, Pesona Manakah yang paling menonjol??? | androidmokso | 5

0 comments:

Post a Comment