Prosesor yang Canggih Buat Gamer Berkantong Tipis

Advertisement
Prosesor yang Canggih Buat Gamer Berkantong Tipis - Saat ini vendor Prosessor terkenal AMD sedang menyiapkan prosesor murah yang mendukung teknologi yang tidak kalah canggih. Prosesor baru besutan AMD ini sangat cocok untuk para gamer yang ingin merasakan kelebihan dari Prosessor AMD Mantle dengan keterbatasan dana.


Sebgaimana informasi yang di dapat dari Alva Jonathan, PC Tech Entusiast yang dihadirkan oleh AMD pada acara AMD Media Day di Highland Park Resort, Bogor yaitu "Nanti, pengguna prosesor APU AMD akan dapat merasakan peningkatan performa yang disodorkan oleh AMD Mantle,"

Perkembangan dari teknologi Prosesor APU (Accelerated Processing Unit) keluaran dari AMD ini memang terbilang sangat massif.

Setelah peluncuran prosesor-prosesor APU terbaru kemarin  yang mana diklaim oleh AMD dapat menyodorkan performa yang lebih baik, akan tetapi dengan tingkat penggunaaan daya yang relatif rendah, AMD diisukan sedang mengembangkan prosesor APU terbaru yang akan mendukung implementasi dari platform API (Application Programing Unit) teranyar yaitu  AMD Mantle.

Prosesor APU Terbaru ini kuat diisukan memiliki kata sandi Kaveri, yang mana prosessor ini di lengkapi dengan GPU (Graphics Processing Unit) yang sudah di tambahkan dengan teknologi GCN (Graphics Core Next)

Sebagai mana informasi yang di dapat oleh Blog Informasi Android, bahwa Platform API dari AMD Mantle ini khusus di siapkan untuk berjalan secara optimal pada kartu grafis dengan teknologi GCN.

Akan Tetapi belum jelas kapankah Prosessor Terbaru besutan dari AMD ini akan di rilis. Namun dari isu yang beredar mengatakan bahwa Kaveri, nama sandi dari prosessor AMD Terbaru tersebut akan di umumkan pada kuartal kedua atau ketiga tahun 2014.

Dengan adanya Prosessor Terbaru ini pastinya akan sangat memberikan keuntungan buat para gamer yang berkantong tipis yang ingin merasakan kelebihan dari prosessor AMD Mantle. Akan tetpai jika di bandingkan dengan pengguna kartu grafis tersendiri pastinya akan bebeda sekali performanya.

Gimana apakah sobat Blog Informasi Android tertarik dengan Prosessor Terbaru dari AMD ini yang mana Prosessor ini adalah Prosesor yang Canggih Buat Gamer Berkantong Tipis.
Advertisement
Prosesor yang Canggih Buat Gamer Berkantong Tipis | androidmokso | 5

0 comments:

Post a Comment